Bahaya kotoran cicak untuk kesehatan Harus diwaspadai

Cicak atau cecak sangat sering kita jumpai di rumah maupun di dalam ruangan.Cicak atau cecak sering membantu kita apalagi saat tidur yaitu memangsa nyamuk yang ingin mengisap darah kita.

Namun kita sering tidak sadar bahwa kotoran cicak sangat berbahaya untuk kesehatan kita. kotoran cicak mengandung bakteri escherichia coli .yang sangat berbahaya bila  itu hinggap di makanan yang ingin kita konsumsi .

Bahaya kotoran cicak atau cecak
Bahaya kotoran cicak atau cecak

Bahaya Kotoran cicak atau bakteri escherichia coli dapat mengakibatkan Sakit perut .Perut anda akan mules dan hati anda akan diserang. Karena bakteri escherichia coli adalh sebuah racun didalam tubuh.

Jika merasa atau pernah makanan yang anda di hinggapi oleh cicak sebaiknya anda jangan memakannya lagi demi kesehatan tubuh anda.

lebih baik anda memberikan makanan tersebut ke bintang lainnya seperti bebek karena bebekan dapat menalesir racun dari cicak tersebut.

Dari  survei yang terjadi di masyarakat yang kami temukan 30% keracunan makan bukan karena pengawet namun karena kotoran yang hinggap di makan.seperti kotoran cicak.

terkadang proses bakteri yang hinggap didalam tubuh memiliki proses yang berbeda dengan orang tertentu . bisa setelah memakan makan tersebut langsung sakit perut , dan ada juga menunggu hingga 1 atau dua minggu baru merasakan akan bahaya kotoran cicak yang hingggap di makannan .

itu tergantung daya tahan tubuh. bila daya tahan tubuh melemah penyakit atau racun yang datang ketubuh tidak bissa di antisipasi oleh hati dan jantung.

cobalah memakan makanan yang bersih dan sehat supaya tubuh anda tetap sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Makanan Alami Menurunkan darah tinggi - kesehatan eda

Cara Menurunkan berat badan secara sehat